Bintan Sikat Emas di Tenis Meja Ganda Putri Lewat Sycilia dan Putri Nurnilamsari

Loading...

Suarasiber.com – Pertandingan tenis meja yang dilaksanakan di aula SMA Negeri 1 Toapaya, Kecamatan Toapaya, sejak Senin (7/11/2022) sudah melahirkan juara. Di ganda putri, Sycilia dan Putri Nurnilamsari asal Bintan mempersembahkan emas.

Hingga Senin sore, untuk pertandingan ganda putri, atlet kontingen Kabupaten Bintan berhasil masuk ke babak semifinal dan final. Sementara untuk putra tunggal Kabupaten Bintan berhasil masuk ke babak semifinal.

Sayid Jeva Adryan asal Bintan turun di semifinal tunggal putra. Ia akan bertanding ke babak final, untuk merebut medali emas.

Sementara untuk Sycilia dan Putri Nurnilamsari, di babak semifinal mengalahkan pemain Lingga dan di Finas menaklukkan wakil Natuna.

Raihan medali ini disambut gembira Ketua PTMSI Bintan Indra Gunawan. Ia berharap semua cabor akan memberikan medali untuk Bintan.

“Semoga untuk di cabang lainnya, atlet tenis meja Bintan mampu menambah pundi-pundi emas. Terutama untuk Jeva yang sudah memasuki babak final, dan akan bertanding di tempat yang sama,” ujar Indra Gunawan.

Hal yang sama diutarakan Deddy Dariance dan Bobby selaku pelatih. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...