Bupati Bintan kepada Atlet: Tunjukkan Kualitas Tanpa Lupakan Sportivitas

Loading...

Suarasiber.com – “Untuk itu, kepada setiap atlet tunjukkan kualitas selama bertanding. Namun tetap menjunjung tinggi sportivitas

Kalimat tersebut keluar dari mulut Bupati Bintan Roby Kurniawan di sela-sela ramah tamah penyambutan kontingen Porprov V Kepri, di Bintan Agro Resort Km 36, Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu (5/11/2022) malam.

Roby Kurniawan bangga sebagai tuan rumah Porprov Kepri pada tahun 2022. Ini membuktikan bangkit ekonomi dan prestasi olahraga di Kabupaten Bintan.

Ia menyebut hal ini momentum kebangkitan bagi Kabupaten Bintan. Bangkit ekonomi dan prestasi olahraga Bintan. Kehadiran 4.000-an peserta dan official turut maramaikan Kabupaten Bintan selama Porprov dilaksanakan.

Sebagai tuan rumah Roby mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan acara. Diharapkan, Porprov Kepri di Bintan bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Kepala Dispora Kepri M Iksan menyampaikan, Porprov V Kepri ini menjadi event olahraga bertaraf provinsi ke-2, setelah sebelumnya Popda Provinsi Kepri, Juli lalu.

“Semoga Porprov Kepri di Bintan ini berjalan sukses lagi,” kata M Iksan.

Ketua KONI Kepri Usep RS mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, serta Pemkab Bintan dan jajarannya. Ia menyebutkan ada 35 cabor yang dipertandingkan pada Porprov kali ini.

Pada malam welcome party ini, Bupati Bintan Roby Kurniawan juga turut mengajak kepada seluruh kontingen untuk berkunjung ke destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bintan. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...