Atlet Binaraga Bintan Meraih 2 Medali Emas, Batam Juara Umum

Loading...

Suarasiber.com – Para lelaki dengan tubuh berotot memamerkan sejumlah pose. Ya, cabor binaraga yang berlangsung di Bintan Agro Resort Km 36, Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (8/11/2022) telah menghasilkan para juara.

Kontingen Kota Batam tampil sebagai juara umum pada lomba binaraga. Atletnya mengumpulkan 3 medali emas, dan 2 perak. Cabor ini mempertandingkan lima nomor yang didasarkan berat badan.

Urutan ke-2 di bawah Batam ialah Bintan dengan raihan dua medali emas, dua perak dan satu perunggu. Sementara posisi ke-3 ialah Lingga dengan 1 perak. Atlet Kota Tanjungpinang sendiri meraih 4 medali perunggu.

“Kami dari binaraga sudah berusaha maksimal. Apapun hasil dari penilaian juri, itu kita terima. Hari ini, cabor binaraga dari Bintan meraih 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu,” sebut Budi, atlet binaraga Bintan.

Usai menyerahkan medali, Sekretaris Panitia Besar (PB) Porprov Kepri Amri mengatakan atlet binaraga yang meraih prestasi ini diharapkan bisa mempersiapkan untuk menghadapi Prowil atau Pra PON di tahun 2023 mendatang. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...