Wabup Lingga Kecewa dan Kesal Lihat SDN 002 Berkubang Lumpur

Loading...

Suarasiber.com – Kesal dan kecewa, itulah luapan hari Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat menyaksikan SDN 002 Panggak Laut, kondisinya mirip kubangan lumpur. Ia berjanji akan menindaklanjuti hal ini.

Setelah mendapatkan laporan, Neko pun turun ke SDN 002, Kamis (20/10/2022). Lumpur tak hanya masuk ke teras melainkan sudah sampai ke dalam ruang untuk belajar.

“Sebagai manusia normal tentu saya punya rasa kecewa dan kesal, ketika mendapati pekerjaan proyek dan pekerjaan yang menggunakan dana pemerintah, tidak dikerjakan secara maksimal dan tanpa perencanaan yang matang,” ujarnya.

Ia menyebutkan kondisi tersebut tidak memberi manfaat malah timbul masalah baru. Lumpur yang menggenangi sekolah berasal dari proyek penimbunan yang dinilainya tidak dikerjakan secara benar.

“Pekerjaan yang tidak dilakukan dengan perencanaan yang baik, maka hasilnya sudah pasti tidak akan baik, salah satunya di SD 002 Panggak Laut Lingga ini,” tuturnya.

Untuk penanganan ke depan, Neko mengatakan akan melibatkan ahli terkait proyek penimbunan ini.

Disampaikan kepada yang lain, pekerjaan asal-asalan seperti ini akan menjadi koreksi Pemkab Lingga. Selain akan melibatkan ahli, pihaknya akan mengonformasi ke OPD terkait. Jika nanti ditemukan pelanggaran ia berjanji akan berhadapan dengan aturan hukum yang berlaku. (tengku/sumber: infolingga.net)

Editor Yusfreyendi

Loading...