free page hit counter

Valentino Rossi Ngaku Masih Rindukan MotoGP

Loading...

Suarasiber.com – Menghabiskan separuh hidupnya di MotoGP tak lantas Valentino Rossi mampu menghilangkan semuanya saat memutuskan mundur hampir setahun lalu.

Saat wawancara dengan Mundo Deportivo, Rossi mengakui masih mengikuti setiap seri balapan kelas dunia itu. Melansir Motosan.es, Rossi berpikir untuk berkiprah di balap mobil usai mundur dari MotoGP.

Hal itu dianggapnya penting karena meski tak lagi menggeber motor di lintasan MotoGP setidaknya ia masih melakukan balapan.

Publik pun kini mengenal Rossi yang mulai aktif di dunia balap mobil. Dia mengikuti balapan GT WCE. Namun bagi pria 43 tahun ini, ia harus berpikir ulang untuk turun di reli Paris Dakar yang terkenal sangat berisiko tinggi.

Rossi juga mengaku sangat menyukai reli. Hanya saja, untuk turun di kejuaraan Dakar yang terkenal mematikan, pria berusia 43 tahun itu masih belum kepikiran.

“Saya pikir, saya lebih baik di trek dan saya merasa lebih baik di sana. Dakar reli yang bagus, tapi saya lebih memilih untuk berkompetisi di aspal, karena aspal adalah tempatku,” katanya.

Rossi tidak membantah masih merindukan MotoGP. Namun dia sadar, kejuaraan itu sudah tidak sama lagi.”Tentu saja, saya merindukan MotoGP karena itu menjadi kehidupan saya selama 30 tahun, lebih dari 3/4 dari hidup saya,” kata Rossi. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...