Identitas Diketahui, Polda Jabar Buru Pelaku Penusukan Bocah di Cimahi

Loading...

Suarasiber.com – Polda Jawa Barat sudah mengantongi identitas pelaku penusukan bocah 12 tahun di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Polda Jabar bersama Polres Cimahi kini sedang memburu pelaku.

“Kita tindak lanjut prosesnya,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Jumat (21/10/2022).

Ibrahim mengaku belum dapat mengungkap apa saja hasil penyelidikan sementara, serta hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang sudah dilakukan.

“Kita info jika sudah ada perkembangan,” ucapnya.

Sebelumnya bocah perempuan berusia 12 tahun berinisial PS menjadi korban penusukan orang tak dikenal sepulang mengaji di Kelurahan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu 19 Oktober 2022.

Warga setempat, Tatang (45), mengatakan, sempat mendengar suara teriakan dari dekat rumahnya, tetapi saat itu hanya mengira teriakan tersebut dari anak-anak yang sedang bermain sepulang mengaji.

“Saya mendengar suara teriakan ‘mama’ tiga kali. Tapi cuma segitu saja enggak ada ucapan lain seperti teriakan minta tolong, kalau ada saya pasti keluar,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (20/10/2022).

Beberapa jam kemudian, Tatang baru menyadari bahwa suara teriakan itu ternyata berasal dari seorang bocah yang ditusuk oleh orang tak dikenal setelah mendapat informasi dari warga yang lain.

“Saya tahunya jam 10 malam pas keluar rumah, ngobrol sama warga lain ada penusukan. Awalnya, saya hanya menyangka anak-anak lagi main yang baru pulang ngaji,” kata Tatang.

Setelah mendapat informasi itu, Tatang langsung melihat ke lokasi kejadian karena penusukan itu tak jauh dari gang dekat rumahnya dan dia menemukan sandal milik korban.

“Tapi saya tidak melihat bercak darah di lokasi kejadian mungkin karena darahnya sudah bersih sama air hujan,” ucapnya.

Sementara Ketua RT 06 Aip Sunarya mengatakan, setelah penusukan itu korban masih bisa berjalan sambil memegang bagian punggung dan memegang kerudungnya yang saat itu sudah dilepas.

“Setelah ditusuk oleh pelaku, korban sempat berjalan sekitar 150-200 meter hingga akhirnya langsung ambruk dan saat itu juga langsung ditolong warga setempat,” ujar Aip.

Setelah ditolong warga, korban langsung dibawa ke klinik terdekat lalu dirujuk ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong karena mengalami luka tusuk yang cukup parah pada bagian punggung. (sumber: tribunnews.com)

Editor Yusfreyendi

Loading...