Hard Gumay: Ada Video Asusila Diperankan Aktor FTV yang Dikenal Alim

Loading...

Suarasiber.com – Hard Gumay menggemparkan ranah jagat raya dengan ramalannya, ada video asudila dilakukan oleh pasangan artis berinisial R. Bahkan Gumay menyebut kemunculan video ini lebih menghebohkan ketimbang kasus KDRT Rizky Billar.

“Ini yang mengemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya,” kata Hard Gumay, dikutip dari Insertlive, Sabtu (22/10/2022).

Hard Gumay menambahkan bahwa ciri-ciri sosok R yang memiliki video asusila adalah seorang artis FTV dan dikenal alim. Dia menambahkan, yang dikenal alim adalah aktornya.

Kontan saja apa yang diungkapkan Hard Gumay memantik penasaran warganet Indonesia. Melalui laman Twitter, seorang akun pengguna @Askrlfess mengunggah video Hard Gumay dan menyebutkan bahwa artis yang dimaksud adalah pemain FTV.

Akun itu juga mengungkapkan bahwa R adalah artis FTV yang kurang terkenal tetapi wajahnya akan dikenali saat dilihat.

“Artis tapi gak terlalu terkenal, tapi kalau lihat FTV pasti tahu,” cuit akun tersebut.

Hard Gumay sendiri mengharapkan sosok R yang dimaksudnya segera bertobat dan berdoa agar aib video asusila tersebut tidak tersebar seperti ramalannya. Kepada siapa saja yang merasa dengan ramalannya, Gumay berpesan agar menjaga diri dan melakukan instrospeksi diri. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...