Dilaporkan Hilang, Gadis Belia Dibawa dan Diperkosa 3 Pemuda Setelah Dicekoki Miras

Loading...

Suarasiber.com – MD, gadis belia berusia 13 tahun warga Pinrang, Sulawesi menjadi korban perkosaan oleh tiga pemuda berinisial Amran (21), Arnas (20) dan MA (17).

Melansir liputan6.com, Rabu (26/10/2022), perbuatan tercela ini terjadi setelah perkenalan melalui media sosial.

Kejadian itu terungkap setelah MD dilaporkan hilang oleh orangtuanya. Ternyata, MD dijemput oleh pemuda yang baru dikenalnya melalui media sosial, Amran.

“Karena seharian tidak pulang, orangtuanya mencari. ternyata korban ini dijemput oleh salah satu pelaku,” jelas AKP Muhalis.

Amran kemudian membawa MD ke rumahnya di Kampung Labolong, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulsel. Rupanya di rumah ini sudah ada Arnas dan MA.

Sesampainya di sana, MD lalu dicekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri. Dalam kondisi seperti itu korban diperkosa bergiliran.

“Jadi korban ini dicekoki miras dulu sampai mabuk. Setelah itu pelaku melakukan rudapaksa kepada korban secara bergantian,” jelas Kasat Reskrim Polres Pinrang.

Berdasarkan laporan polisi, Satreskrim Polres Pinrang kemudian bergegas menangkap ketiga pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...