free page hit counter

Rekam Guru yang Diduga Ereksi Saat Mengajar, Oknum Murid Dilaporkan Polisi

Loading...

Suarasiber.com – Seorang pria tang berprofesi sebagai guru melaporkan muridnya sendiri ke polisi. Penyebabnya, si murid diam-diam merekam dirinya.

Bukan sekadar merekam, si murid merekam dan menduga gurunya itu sedang mengalami ereksi saat mengajar.

Kejadian ini menimpa seorang guru di sebuah sekolah menengah di Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia. Awalnya seorang murid melihat ada yang tak wajar pada bagian bawah tubuh gurunya.

Ia lantas merekam bagian bawah tadi tanpa memperlihatkan wajah gurunya.

Pada 22 Agustus 2022 lalu, sang guru tiba-tiba dipanggil kepala sekolahnya. Ia ditunjukkan video yang viral di kalangan murid dan guru lainnya.

Sang guru dengan tegas membantah yang dilihat muridnya bukan ereksi, melainkan ada bagian dompetnya yang menonjol.

Melansir Hype.my, tindakan murid tersebut dianggap sekolah sebagai bentuk ketidaksopanan terhadap guru. Sang murid pun mendapatkan hukuman disiplin.

Namun guru yang direkamnya belakangan melaporkan ulah muridnya ke polisi, 23 Agustus 2022. Ia merasa telah dicoreng reputasinya, privasinya juga terganggu.

Sementara mengutip China Press, laporan guru ke polisi menimbulkan kontroversi di media sosial.

Banyak warganet menyarankan seharusnya pihak sekolah tak hanya percaya penjelasan sang guru. Kelompok ini mengatakan tidak masuk akal jika yang terlihat menonjol itu disebut karena dompet.

Di sisi lain, tak sedikit yang membela guru. Bagi yang berada di pihak ini, sangat tidak sopan seorang siswa merekam diam-diam bagian pribadi orang lain, termasuk gurunya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...