Pengakuan Pekerja Seks: Kadang Dibayar hanya Untuk Berbincang

Loading...

Suarasiber.com – Bagi Anda istri yang merasa sangat dicintai suami, dinafkahi suami dan bentuk perhatian lain, bukan jaminan pasangan Anda tak pernah menggunakan jasa pekerja seks.

Seorang pekerja seks di Sydney, Australia bernama Bianca Seirra mendadak viral di TikTok. Ia tak mengunggah video porno, melainkan membocorkan rahasia mengapa banyak pria besirtri masih gemar mengencani pekerja seks.

Disebutkan Bianca melalui TikTok yang dilansir dari New York Post, kegemaran lelaki melakukan seks dengan wanita lain berbayar merupakan sikap tidak bertanggung jawab. Namun mereka memiliki alasan beragam supaya bisa membayar pekerja seks.

Uniknya, Bianca mengakui ada sejumlah pria beristri membayarnya bukan untuk berhubungan seks. Namun mereka hanya ingin berbincang santai.

“Padahal, pria-pria beristri tersebut bisa pulang ke rumah dan menjalin komunikasi dengan istri jika ada masalah,” katanya.

Ia juga menyinggung soal berburu. Bianca meminta para istri membedakan istilah berburu dan menangkap. Jika menangkap, para suami sudah melakukannya pada wanita yang kemudian menjadi istrinya.

Namun mengapa mereka masih juga berburu pekerja seks? Selain untuk berbincang, ada juga kelompok pria yang membayar pekerja seks untuk melakukan variasi seks.

Perempuan ini sendiri menegaskan apa yang dilakukannya kepada para pria beristri adalah urusan bisnis. Ia melakukan perannya, dibayar, selesai.

“Saya mudah. Mereka (pria beristri) membayar saya dan saya jadi milik mereka. Tidak ada pekerjaan yang harus diselesaikan,” imbuhnya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...