free page hit counter

Kapolres Anambas dan Bintan Serahkan Kue di HUT ke-77 TNL AL

Loading...

Suarasiber.com – Peringatan hari jadi ke-77 TNI Angkatan Laut dilaksanakan di sejumlah tempat. Di Anambas, Kapolres menghadiri upacara peringatan hari jadi dan di Bintan Kapolres menyerahkan ke ulang tahun.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengikuti upacara HUT TNI AL di Gedung Napoleon, Lanal Tarempa, Senin (12/9/2022).

Turut hadir Asisten II Administrasi Umum Setda Kabupatan Anambas, Andi Agrial; Danlanudal Matak, Mayor Laut (P) Agus Bakhrudin; Sertu Pasmirdi mewakili Danramil 02 Tarempa; Jemi Permana mewakili Kepala UPP Kementerian Perhubungan di Tarempa, Kepala Imigrasi Kelas II Tarempa, Ispaisah.

Ada juga Ipda Muslim mewakili Kapolsek Siantan, perwakilan Bank BRI dan BNI Tarempa.

Selain menghadiri upacara, Syafrudin juga memberikan kejutan kue beserta tumpeng untuk rekan-rekannya di Lanal Tarempa.

Hal yang sama juga dilakukan Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono yang membawa serta Kabagops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba ke mako Satdik-1 TNI AL Tanjunguban.

Kedatangannya untuk memberikan Kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 TNI AL pada Sabtu (10/9/2022).

Hal yang sama juga dilakukan oleh Kapolres Bintan dan jajarannya. Foto – istimewa

Kedatangan Kapolres Bintan beserta rombongan diterima oleh komandan satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban Kolonel Laut (P) Slamet Nurdiharto beserta pejabat utama Satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban.

“Semoga TNI AL semakin profesional dan semakin jaya, semoga hubungan TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Bintan dapat semakin kompak dan harmonis,” ungkap Tidar.

Selain ke Satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban, pejabat lainnya juga mendatangi Mako Satran TNI AL Tanjunguban. Rombongan yang membawa kue ini nditerima Pasops Letkol Laut (P) Hartono dan sejumlah personel.

Kemudian rombongan Kasat Intekam, Kasat Tahti, Kasiwas, Kapolsek Teluk Bintan dan rombongan juga mendatangi Satkat TNI AL Tanjunguban dan memberikan kue ulang tahun dan ucapan selamat ulang tahun kepada Pasops Mayor Laut (P) Dono Istiarto dan aggotanya.

Di tempat lain, Kauryar Akun Fasharkan Mentigi, Letda (S) Priyo Sasmito, menerima kunjungan dan kue dari Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kasipropam serta rombongannya.

Tak ketinggalan Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi dan rombongan juga memberikan ucapan dan pemberian Kue Ulang Tahun di Posmat AL Kijang yang diterima oleh Danposmat AL Kijang, Peltu Turmudi. Sedangkan di posmat AL Kawal dilakukan oleh Kapolsek Gunung Kijang IPTU Sugiono dan Jajaran Polsek Gunung kijang. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...