free page hit counter

Buat Akun Baru di FB , Wanita Ini Justru Temukan Ulah Suami yang Hancurkan Hati

Loading...

Suarasiber.com – Oliver adalah salah satu manusia di bumi yang justru tak bahagia memiliki akun Facbook. Sebab di dalam dunia jejaring sosial ini ia mendapati fakta menyakitkan.

Melansir dari eva.vn, Sabtu (17/9/2022), belum lama ini ia membuat akun Facebook. Ia tahu suaminya memiliki nama akun juga, namun tak pernah ia menanyakannya. Hingga akhirnya ia menemukan nama depan suaminya namun dengan nama belakang berbeda.

Foto profilnya juga bukan wajah suaminya. Ia pun mencoba melihat dan menjelajahi dunia Facebook. Ternyata ia menemukan bukti perselingkuhan suaminya yang sudah menikahinya selama 25 tahun dan memiliki 3 anak.

Suami Oliver adalah broker asuransi dan sering bepergian ke luar negeri untuk mengunjungi cabang perusahaan tempatnya bekerja. Ia merasa selama ini suaminya telah menutup nutupi ulahnya.

Di Facebook Oliver melihat ada banyak foto suaminya bersama sebuah keluarga namun bukan keluarganya. Dari foto foto ia meyakini suaminya sudah menikahi orang lain dan memiliki dua anak yang sudah beranjak dewasa.

Yang membuatnya hancur ialah ketika menyaksikan foto suaminya dengan istri dan anak-anaknya makan malam bersama. “Saya benar-benar hancur,” terang Oliver.

Ia mengaku sangat marah dan berniat meninggalkan suaminya. Namun di sisi lainnya ia ingin melupakannya, karena selama ini hubungannya dengan suami baik-baik saja. Suaminya memperlakukan dirinya serta anak-anak dengan baik.

Selain itu, sumber penghasilan keluarga Oliver murni dari penghasilan suaminya. Ia lantas meminta penjelasan suaminya. Sang suami menangis dan berlutut meminta maaf kepada Oliver.

Oliver pun menghubungi istri kedua suaminya dan meceritakan jika dirinya adalah istri pertama. Rupanya istri kedua suaminya juga tak pernah menyangka suaminya sudah memiliki istri sebelumnya, yaitu Oliver.

Namun bedanya, istri kedua suami Oliver hidup berkecukupan. Secara finansial ia cukup tanpa harus menerima penghasilan dari suaminya.

Saat ini Oliver tinggal sementara di hotel. Ia sudah menyewa seorang pengacara yang diharapkan mampu membantu menyelesaikan konflik rumah tangganya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...