free page hit counter

Hai Sopir Mobil Boks Pengecut… Korban yang Anda Tabrak Lari Sudah Dimakamkan

Loading...

Suarasiber.com – Jefian, seorang pemuda tamat SMA yang jadi korban tewas tabrak lari dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Batu 7 Tanjungpinang, Selasa (23/8/2022) siang.

Korban yang beralamat di Perumahan Pinang Merah Batu 9, meninggalkan seorang adik perempuan yang masih duduk di bangku SMP. Dan, seorang ibu yang bekerja di Malaysia.

Sedangkan ayahnya sudah meninggal dunia, juga karena lakalantas. “Maknya datang pas dia dimakamkan, Bang,” kata Jali, tetangga korban menjawab suarasiber.com, Rabu (24/8/2022).

Menurut Jali, korban selepas tamat SMA bekerja di JNE. Dan pada saat kejadian, korban sedang bekerja pada shift malam.

Informasi yang dia dapat, korban malam itu dibonceng rekan kerjanya dengan sepeda motor. Mereka dari arah Terminal Bintan Center menuju ke arah RSUP Raja Ahmad Tabib.

Saat keduanya berbelok ke kiri di pertigaan lampu lalulintas di sebelah SPBU Jalan WR Supratman Batu 8, mereka ditabrak mobil boks yang melaju kencang dengan menerobos lampu merah.

Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia.

Melihat sepeda motor dan korban terpelanting, sopir mobil boks melarikan diri dan hingga kini belum ditemukan.

Dikonfirmasi terpisah Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang AKP I Made Putra Hari Sugana, mengatakan laka maut itu masih dalam penyelidikan. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...