Roby Kurniawan: Bintan Bangga Pada Kalian

Loading...

Suarasiber.com – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memberikan semangat kepada atlet Bintan yang bertanding di Popda Kepri VIII tahun 2022. Popda tahun ini Bintan menjadi tuan rumah.

“Terimakasih semuanya. Masyarakat Bintan berterima kasih pada kalian semua. Selamat untuk yang lolos ke final, untuk yang belum jangan patah semangat. Masih banyak peluang lainnya, Bintan bangga pada kalian,” ucap Roby penuh semangat.

Kalimat pembakar semangat itu disampaikannya ketika menyaksikan pertandingan semi final pencak silat di Gedung Community Centre Kawal, Kamis (28/7/2022).

Saat tiba di lokasi, Roby sempat menyaksikan beberapa pertandingan di mana atlet pencak silat Bintan berhasil memastikan diri lolos ke babak final.

Roby pun menyambangi para atlet dan berbincang akrab. Hal yang sama juga dilakukan saat menyaksikan laga final bulu tangkis ganda putra.

Meski pasangan Bintan harus menyerah dengan pemain Batam, Roby tetap menyampaikan apresiasinya melihat tekad serta perjuangan para atlet.

“Kita sudah usaha semaksimal mungkin, kalian tampilkan semua kemampuan terbaik. Ingat, perjuangan dan perjalanan masih panjang. Jadikan ini barometer untuk mengukur diri. Jangan berhenti terus berlatih,” Roby membakar dengan kalimatnya. (machfut)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...