Ini Nih Daftar Tempat Pertandingan Pada Popda VIII Kepri 2022, Jangan Salah Venue

Loading...

Suarasiber.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memerintah pihak terkait mengecek lapangan untuk memastikan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) VII Provinsi Kepri tahun 2022 berjalan baik.

Saat memimpin rapat di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Kamis (9/6/2022) Roby memberikan arahan kepada semua pihak yang terlibat untuk benar-benar memastikan kesiapan semua venue yang akan digunakan.

“Gunakan 41 hari waktu yang tersisa semaksimal mungkin. Pastikan semuanya dan cek langsung ke lapangan. Secepat mungkin yang kita bisa itu lebih baik,” ungkapnya.

Popda sendiri bakal berlangsung 25 – 30 Juli 2022. Bintan yang ditunjuk sebagai tuan rumah tengah benar-benar memastikan segala kesiapan baik teknis pertandingan hingga venue yang akan digunakan.

Pesta olahraga pelajar ini bakal diikuti oleh tujuh kabupaten/kota se-Kepri. Atlet yang bertanding mencapai 1.231 orang, dengan jumlah cabang olahraga 9 jenis.

Tiga cabor akan dipusatkan di Kecamatan Bintan Timur. Yaitu bulutangkis di GOR Tang, sepakbola di Lapangan Asura dan bola voli di GOR Demang Lebar Daun.
Selanjutnya di Kecamatan Bintan Utara juga dipertandingkan renang di Kolam Renang Fasharkan Mentigi, basket di Vihara Dharma Santi Tanjunguban dan tenis lapangan di Lapangan Hang Tuah.

Cabor pencak silat akan menggunakan GOR Kawal Kecamatan Gunung Kijang dan sepak takraw akan dipusatkan di GOR Kecamatan Toapaya.

Sedangkan atlerik akan menggunakan Stadion Sri Tri Buana Dompak.

Roby juga mengingatkan, dalam mepersiapkan diri sebagai tuan rumah untuk tidak melupakan persiapan terhadap atlet Bintan yang akan bertanding.

“Beri dukungan, beri semangat. Target tentu ingin juara, tapi yang lebih penting tampilkan semua kemampuan terbaik,” kata Roby. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...