Pengantar Makanan Tinggalkan Pelanggan Gegara Bentakan untuk Anjing

Loading...

Suarasiber.com – Perkataan untuk sesuatu kadang bisa diartikan salah bagi yang lain. Contohnya apa yang dialami seorang pengantar makanan di Australia bernama Sami.

Mengutip news.co.au, Rabu (13/7/2022) suatu hari ie mengantarkan pesanan makanan ke rumah pelanggannya bernama Mark Pochleb.

Setibanya di depan rumah, tiba-tiba ia mendengar tuan rumah membentak. Bentakannya jelas terdengar: pergi kau!

Mark tak tahu jika saat itu pengantar makanan yang sudah ditunggunya ada di depan rumahnya. Bentakan itu sebenarnya ditujukan untuk anjingnya.

Ulah anjing telah membuat Mark naik pitam dan emosi sehingga keluarlah umpatan yang sialnya diartikan Sami sebagai usiran untuk pergi.

Betapa menyesalnya Mark begitu mengetahui bentakannya melukai hati Sami. Sami sendiri sudah sering dimintai bantuan mengantarkan makanan untuknya.

Melalui unggahan video, Mark pun mengambil rekaman CCTv bagaimana kejadian itu. Dari rekaman CCTv sempat terdengar Sami menyampaikan kata: maaf.

“Bisakah seseorang bantu aku untuk menyampaikan permintaan maaf kepada pengantar makanan yang baik hati itu bahwa aku berteriak kepada anjingku bukan kepada dirinya?” tulis Pochleb dengan perasaan menyesal.

Mark pun meminta bantuan netizen melalui TikTok agar dapat menemukan Sami. Ia yang sangat merasa bersalah pun keliling kota untuk bisa menemukan Sami.

Atas informasi dan bantuan banyak orang, Mark pun menyambangi kediaman Sami. Kepada pengantar makanan baik hati itu, Mark dengan tulus meminta maaf.

Tindakan Mark dengan mencari Sami dengan penyesalan mendalam justru membawa berkah. DoorDash, tempat Sami bekerja memberikan bonus berapa pemesanan makanan secara gratis.

Bukan hanya Mark yang kejatuhan rezeki. Netizen pun ramai-ramai memberikan donasi kepadanya. Sami memang berencana pulang kanpung ke Perancis untuk menemui anaknya. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...