free page hit counter

Buruan! Kuota Beasiswa Politeknik Lingga untuk Calon Mahasiswa Asal Lingga Masih Tersedia

Loading...

Suarasiber.com – Politeknik Lingga memulai kuliah pada 1 September 2022 mendatang.

Perkuliahan bisa dimulai setelah Politeknik Lingga mendapatkan SK Izin Operasional dari Mendikbudristek No. 65/D/OT/2022.

Kampus ini menaungi 3 program studi unggulan, yaitu Budi Daya Ikan (D3), Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan (D4/Sarjana Terapan ) dan Penyuluhan Peternakan Berkelanjutan (D4/Sarjana Terapan).

Direktur Politekni Lingga Greos Sumartana Saragih, SP, MM menjelaskan bahwa Politeknik Lingga telah menerima 82 mahasiswa baru melalui proses pendafaran gelombang pertama yang telah dimulai sejak bulan Mei 2022.

“Saat ini pendaftaran gelombang ke-2, dimulai 12 Juli hingga 16 Agustus 2022,” jelasnya kepada Bupati Lingga M Nizar dan Ketua DPRD Lingga M Nasiruddin yang berkunjung ke Politeknik Lingga, Senin (18/7/2022).

Disampaikan oleh Greos, hingga saat ini masih tersedia beasiswa khusus bagi calon mahasiswa asal Kabupaten Lingga. Kuotanya hanya 30 mahasiswa per program studi.

Sedangkan pendaftar dari luar Kabupaten Lingga diberikan potongan biaya kuliah semester satu sebesar 50 persen khusus untuk 30 pendaftar pertama.

Bupati Lingga dan Ketua DPRD sangat mendukung dibukanya perkuliahan di kampus ini. Mereka berharap beasiswa yang diberikan bisa membantu. (tengku)

Editor Yusfreyendi

Loading...