Diet Pria Ini Nyeleneh, Minum ASI hingga Cairan Pada Bagian Intim Wanita

Loading...

Suarasiber.com – Banyak ragam teori tentang diet. Namun agaknya tidak ada yang senyeleneh apa yang dilakukan lelaki bernama Boban Simic asal Chicago ini.

Ia menerapkan diet yang menimbulkan kontroversi. Yakni minum ASI dan yang mengagetkan, ia juga minum cairan miss v.

Mengutip Daily Mail, awal mula lelaki beruia 40 tahun minum ASI ketika mengencani wanita yang sedang menyusui. Ia pun mengklaim, rasa ASI sangat bisa ditoleransi lidahnya.

Ia mengaku pernah berkencan dan berhubungan intim, selanjutnya ia mulai mengisap ASI-nya. Ada yang difermentasi menjadi yogurt. Sebelum diminum ia mencampurkannya dengan susu yang biasa dikonsumsinya dan rasanya menurutnya luar biasa.

Soal cairan Miss V, ia mengaku melakukan riset tentang vagina dan probiotik. Bahkan ia mengaku pernah mendengar ada orang yang membuat roti dan bir dari ragi yang ada di vagina.

Menjalani diet nyelenehnya, Bobam pun mengatakan tak pernah sakit. Ia pun memeriksa kotorannya setiap hari untuk memastikan apakah ada cacing di sana atau tidak.

Makanan lain yang disantapnya ialah daging sapi dan unggas lain. Bedanya ia memakannya begitu saja tanpa dimasak alias mentah.

Lelaiki ini pun mengemukakan pendapatnya, bahwa selama ini orang-orang hanya dicuci otaknya agar makan makanan matang. Jika alasannya makan makanan metang untuk menghindari sakit, Boban menegaskan dengan mengonsumsi daging mentah ia justru merasa lebih sehat dan bugar.

Apakah diet Boban sudah terbukti secara ilmu kesehatan? Dirangkum dari berbagai sumber, tak sedikit dokter yang mengatakan belum ada penelitian yang membuktikan manfaat dari menelan cairan vagina.

Bahkan ada yang mengemukakan pendapatnya jika hal itu justru berisiko terhadap terjadinya penyakit IMS (Infeksi Menular Seksual). Seks oral tidak disarankan, karena dapat membuat infeksi bakteri baik di mulut ataupun di kelamin (vagina).

Terlebih lagi jika cairan vagina tercampur dengan urin, terdapat keputihan pada vagina, atau terdapat luka pada mulut ataupun kelamin. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Disclaimer : Lakukan diet yang menurut Anda menyehatkan dari berbagai sisi. Konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter atau konsultan kesehatan tentang jenis diet yang sebaiknya Anda pilih. Jangan sampai keinginan Anda ingin hidup sehat justru tidak mencapai tujuan tersebut.

Loading...