Pulang dari Numbing, Plt Bupati Bintan Bawa Oleh-oleh Sejumlah Catatan

Loading...

Suarasiber.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan Kunjungan Kerja dan Silahturahmi ke Desa Numbing, Senin (30/5/2022). Sejumlah agenda dilakukan dalam kunjungan ini.

Selain memberikan bantuan, Roby juga mendengarkan apa kata masyarakat setempat. Hal ini dilakukan agar ia mendengar sendiri persoalan yang ada di tengah masyarakatnya.

Alhasil, kunjungannya ke Desa Numbing membuahkan sejumlah catatan.

“Terima kasih Bapak Ibu semuanya. Banyak catatan yang akan saya bawa sepulang dari Numbing ini. Doa kita bersama semoga segala sesuatu yang kita harapkan serta kita butuhkan bisa secepatnya terwujud,” doanya.

Sebelum bertemu masyarakat di Gin Kecil, Roby dan rombongan mampir dahulu ke keramba cacak milik Kelompok Nelayan Maju Bersama dan Harapan Jaya.
Bersama nelayan, Roby menabur bibit 4.000 ekor bibit Kerapu Cantang. Ia juga menyerahkan bantuan pakan ikan sebanyak 40 sak (1 ton) yang diperhitungkan cukup hingga ke masa panen.

“Alhamdulillah, kita mulai kembali pembesaran bibit kerapu ini. Semoga lancar, tak ada kendala dan sesuai dengan target nantinya,” ungkap Roby.

Pada kesempatan ini Roby juga menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran beberapa waktu lalu. Juga sembako bagi para lansia. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...