Alhamdulillah, Bank Riau Kepri Buka Kantor Cabang di Tambelan, Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Kabar gembira untuk masyarakat Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Bank Riau Kepri melakukan soft launching di kecamatan ini pada suasana lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022.

Kabar gembira ini disampaikan oleh
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kepri, Hasan S,Sos melalui keterangan tertulis yang diterima suarasiber.com, Sabtu (7/5/2022).

Menurut Hasan, soft launching Bank Riau Kepri disejalankan dengan kunjungan kerja rombongan Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Turut hadir dalam kunjungan yang dimulai Jumat (6/5/2022) ini adalah Direktur Bank Riau Kepri.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga menyertai kunjungan ini. Tak lupa sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bagi Ansar, ini adalah kunjungan pertamanya ke Tambelan sejak ia menjabat sebagai Gubernur Kepri. Sejumlah agenda pun telah disiapkan.

“Selain untuk bersilaturahmi dalam rangka halal bihalal, juga mengecek beberapa proyek Pemprov Kepri yang ada di Tambelan. Termasuk di dalamnya soft launching BRK.

“Kunker ini juga sebagai bentuk perhatian Gubernur serta pemerataan pembangunan di seluruh Kepri bahkan hingga pulau terluar. Semua daerah harus diperhatikan sesuai dengan porsinya,” kata Hasan.

Terkait pembukaan kantor cabang BRK di Tambelan, Gubernur Ansar menyebutnya angin segar bagi masyarakat.

“Ini tentunya menjadi kabar baik dan angin segar bagi masyarakat Tambelan yang akan lebih mudah dalam melaksanakan transaksi perbankan,” jelas Hasan lagi.

Setelah itu Gubernur Ansar akan mengukuhkan Ketua dan Anggota Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Tambelan.

Kunker direncanakan akan diakhiri dengan peninjauan proses pembakaran ikan yang menjadi salah satu proses pengolahan hasil laut Tambelan yang terkenal kaya ini. (ron/eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...