free page hit counter

Kakanwil Kemenkumham Kepri Kini Dijabat Saffar Muhammad Godam

Loading...

Suarasiber.com – Kakanwil Kemenkumham Kepri berpindah orang, dari Rektono Seto, SE, M.Si kepada Saffar Muhammad Godam, SH. MH.

Sertijab keduanya berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang, Kamis, (12/5/2022).

Menghadiri acara ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan pergantian dan pergeseran jabatan itu merupakan suatu hal yang biasa. Karena hal tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi, semangat serta sebagai regenerasi.

“Setiap pergantian pejabat di lingkungan organisasi pemerintahan seperti ini, menjadi salah satu kebutuhan organisasi dalam rangka menjamin dinamisasi organisasi, dengan tujuan akhirnya untuk memperkuat tugas pokok dan fungsi khususnya jajaran Kementerian Hukum dan Ham di setiap daerah,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar mengajak pimpinan kanwil yang baru untuk berkerja sama dalam memberikan edukasi di bidang hukum untuk masyarakat-masyarakat di pulau-pulau terluar, mengingat Provinsi Kepulauan Riau yang terdiri dari banyak pulau.

Kepada Saffar Muhammad Godam, Ansar sekilas menyampaikan kondisi geografis Kepri.

Terakhir Ansar mengajak pimpinan kanwil yang baru bersama-sama memperkuat perkuat sinergitas. Tujuannya untuk memberikan jaminan, kepastian, kesadaran dan keadilan.

Tak kalah pentingnya ialah persoalan edukasi di bidang hukum dapat tersampaikan ke seluruh lapisan masyarakat, termasuk yang tinggal di pulau pulau. (mit/eko)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...