Jelang Liverpool Vs Tottenham: Diaz Makin Klop dengan Klopp

Loading...

Suarasiber.com – Luis Diaz saat ini jadi salah seorang pemain yang menonjol di Liverpool. Kecepatan dan skill-nya mengolah bola membuatnya semakin klop dengan Jurgen Klopp, pelatih The Reds.

Meski makin klop namun Klopp kerap menurunkannya sebagai pemain cadangan. Seperti saat melibas Villarreal 3-2 di semifinal Liga Champions (4/5/2022).

Diaz membuktikan kapasitasnya di laga itu. Dan walaupun hanya bermain 45 menit tapi Diaz didapuk sebagai man of the match di semifinal tersebut. 

Karenanya, Klopp diprediksi akan menurunkan Diaz sejak awal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Tottenham, Minggu (8/5/2022) pukul 01.45 WIB.

Selain Diaz, Klopp diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh di laga dini hari nanti. Seperti Mo Salah, Sadio Mane, Henderson, Fabinho, Thiago, Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold dan Alisson.

Conte pelatih Tottenham diprediksi akan menurunkan Harry Kane, Son Heung-min, Kulusevski, Sesegnon, Hojbjerg, Bentancur, Royal, Davies, Dier, Romero dan Lloris.

Spurs diprediksi akan bermain habis-habisan karena sedang mengejar tiket ke Liga Champions. Sedangkan Liverpool mengejar gelar juara.

Pertandingan antara Liverpool vs Tottenham diprediksi berlangsung sengit dan panas. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...