Prediksi Liverpool Vs Tottenham: The Reds Beringas di Anfield

Loading...

Suarasiber.com – Duel panas pekan ini tersaji di Liga Premier antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, Minggu (8/5/2022) pukul 01.45 WIB.

Pada duel pertama musim ini, Spurs vs Liverpool berakhir dengan skor 2-2. Dua gol Spurs dicetak Kane dan Son Heung-min. Sedangkan 2 gol Liverpool dicetak Jota dan Robertson.

Duel tersebut berlangsung panas dan wasit harus mengeluarkan 8 kartu kuning. Dan 1 kartu merah untuk Robertson.

Dari 5 duel terakhir kedua tim, Liverpool menang 4 kali dan 1 kali seri. Selain itu, The Reds juga selalu menang bermain di Anfield Stadium di 5 laga tersebut.

Kini, Liverpool yang baru mengalahkan Villarreal dan menjejakkan kaki di final Liga Champions, mengejar ambisi juara Liga Premier musim ini.

The Reds saat ini tertinggal 1 poin dari Man City di puncak klasemen. Menang atas Spurs jadi target Klopp dan Liverpool. Seri apalagi kalah hanya akan memuluskan jalan Man City.

Kondisi anak asuh Klopp seluruhnya fit, kecuali Firmino yang masih diragukan. Luis Diaz pahlaman The Reds di semifinal Liga Champions diprediksi turun sebagai starter bersama Mo Salah dan Sadio Mane.
.
Sementara Antonio Conte kini tengah memburu tiket ke Liga Champions musim depan. Satu-satunya cara adalah menang atas Liverpool.

Agar meraih posisi 4 klasemen dan mendapat tiket terakhir ke Liga Champions. Spurs tengah bersaing dengan Arsenal, untuk tiket terakhir itu.

Conte dan Spurs datang bertamu ke Anfield dengan kepercayaan diri tinggi. Setelah mengalahkan Leicester City 3-1 pekan lalu.

Selain itu, Tottenham juga punya penyerang yang sedang tajam, Son Heung-min yang kerap dijuluki Sonaldo.

Sonaldo telah mencetak 7 gol di 4 laga terakhir untuk Spurs. Dan hanya tertinggal 3 gol dari Mo Salah di puncak daftar top skor. Son unggul 1 gol dari Ronaldo yang sudah mencetak 18 gol. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...