free page hit counter

Ini Penjelasan Gandi yang Tinggalkan Ranting di Resepsi Pernikahannya di Magetan

Loading...

Suarasiber.com – Beberapa waktu lalu beredar video Ranting Delima di Magetan menjalani resepsi pernikahannya seorang diri. Calon pengantin pria, Gandi Alfian tidak datang di hari H.

Gandi kemudian membeberkan alasan mengapa dirinya tidak datang dan membiarkan calon istrinya resepsi pernikahan seorang diri.

Melansir detikJatim.com, Rabu (18/5/2022), lelaki ini mengaku dalam hati kecilnya menangisi dan menyesali keputusannya.

Keputusannya kabur di hari resepsi pernikahan karena terbebani biaya resepsi serta mahar yang harus dikeluarkan.

“Sudah hari H belum ada uang, kan bingung,” ungkapnya.

Hingga akhirnya memutuskan untuk tidak datang di hari resepsi pernikahan, menurutnya ia harus tega dan memantapkan hati.

Ia pun menambahkan, ketidakhadirannya karena sudah ada pembatalan. Tiga hari sebelumnya, Kamis (5/5/2022) ia dan dua paman serta seorang keponakan ada di rumah keluarga Ranting hingga pukul 21.00 WIB.

Pertemuan itu membicarakan pembatalan pernikahan. “Saat itu detik-detik pembatalan rencana pernikahan. Tidak ada penyambutan ramah. Hawanya emosi semua,” aku Gandi.

Ia menyarankan agar pernikahan cukup di KUA tanpa resepsi besar. Ia pun beralasan masih punya banyak utang.

Gandi juga sempat melontarkan tudingan Ranting sudah berselingkuh. Ranting yang dikonfirmasi Ahad (15/5/2022) membantah keras dirinya melakukan apa yang ditudingkan Gandi.

Ranting mengaku tidak takut dengan tuduhan Gandi karena dia merasa tidak pernah berselingkuh. Kalau kurang jelas, ia meminta untuk menanyakannya kepada bapak angkatnya.

Suhardi, bapak angkat Ranting mengaku belum berpikir untuk melaporkan tuduhan Gandi ke Polisi. Menurut Suhardi, pihak keluarga lebih memilih sengaja diam agar Gandi masuk perangkap sendiri.

“Kami pasang perangkap tikus dan tidak perlu menggiring tikusnya. Biarlah tikusnya (Gandi) nanti kejepret sendiri,” ujar Suhardi, melansit detikjatim.com.

Ia pun mengatakan semua tuduhan Gandi hoax semua. Suhardi menyebut, apa yang dilakukan Gandi dengan kabur meninggalkan mempelai perempuan adalah perbuatan yang tidak benar. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...