Apel Perdana Usai Libur Lebaran, Roby: Semua Kinerja Dinilai, Jadilah Superteam

Loading...

Suarasiber.com – Usai libur lebaran, pagi ini, Senin (9/5/2022) pegawai Pemkab Bintan masuk kerja seperti biasa.

Mereka memadati halaman Kantor Bupati Bintan di Bintan Buyu untuk mengikuti apel perdana usai libur lebaran.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yang bertindak selaku pembin apel langsung memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat sudah dimulai seperti biasa.

Pada apel yang dimulai pukul 08.00 WIB pun Apel Pagi dimulai.

“Saya ingin semua pelayanan, perizinan dan roda Pemerintahan lainnya bisa langsung berjalan. Semangat baru di Hari Kemenangan ini kita maknai dengan semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik” terang Roby dalam amanatnya.

Seanjutnya putra Gubernur Kepri Ansar Ahmad ini menegaskan, seperti yang selalu diingatkan, kinerja para pagawai selalu dinilai.

Karenanya ia meminta mereka memberikan yang terbaik. “Patrikan dalam diri bahwa kita adalah pelayanan bagi banyak orang,” tambah Roby.

Pesan terakhir yang dikatakan Roby agar seluruh ASN bisa terus beriringan dan bekerja dalam kebersamaan.

“Teruslah bersama-sama dalam tugas apapun, sesuai dengan tupoksinya. Jangan sampai ada yang sendiri-sendiri apalagi bersekat-bersekat. Jangan merasa ingin jadi Superman, mari kita jadi Superteam,” sambung Roby.

Usai pelaksanaan Apel, Plt Bupati Bintan bersama seluruh OPD saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan yang juga diikuti oleh seluruh ASN yang hadir. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau di BABE

Loading...