Arief Muhammad Bagikan Vespa Senilai Ratusan Juta, Duitnya dari Mana Ya?

Loading...

Suarasiber.com – Baru-baru ini Youtuber Arief Muhammad membagikan sejumlah vespa baru kepada Raffi Ahmad, Jefri Nichol, Vincent Rompies dan Marshel Widianto.

Namun bukan hanya mereka yang akan mendapatkan hadiah tersebut. Arief menyebut vespa matic tadi sebagai hampers lebaran.

Sebelumnya, ia mengumumkan akan membagikan hampers Lebaran berupa 100 unit motor vespa kepada warganet.

Publik pun bertanya, dari mana uang yang dipakai untuk membeli hampers mahal tersebut. Berikut sumber penghasilan Arief Muhammad yang dirangkum dari berbagai sumber.

Arief Muhammad dikenal sebagai konten kreator. Kanal Youtubenya kini diikuti 3.13 juta pengikut, diperkirakan menghasilkan ratusan juta rupiah setiap bulannya.

Ia juga pernah diramaikan sebagai brand ambassador Aci Akang. Yang benar, justru Arief pemilik Aci Akang yang memiliki 80 cabang di Indonesia.

Penghasilan lainnya dari brand fashion yang diberi nama Billionaire Project. Selain itu, Arief juga memiliki brand fashion lain yakni Prep Studio.

Masih ada sumber duit Arief berupa kamar kos di Yogyakarta. Ia sengaja membangun kamar kos sesuai dengan anggaran penyewanya.

Ariaf juga diyakini menghasilkan cuan dari Instagramnya yang kini memiliki 5,1 juta follower. Puluhan juta rupiah diyakini bisa diperolehnya dari medsos ini.

Nah, itulah sumber penghasilan Arief Muhammad yang membagikan vespa matic kepada warganet. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...