Stok Minyak Goreng di Wilayah Lubuk Baja, Batam, Aman, Polsek: Penimbunan Bisa Dipidana

Loading...

Suarasiber.com – Ketersediaan minyak goreng di beberapa pasar di wilayah Polsek Lubuk Baja, Batam dipastikan aman menjelang datangnya Bulan Suci Ramadan 2022.

Kesimpulan itu diperoleh menyusul hasil pengecekan yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja, Batam.

Hal itu disampaikan Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono SIK,MM melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH, Senin (28/3/2022).

“Dengan adanya antisipasi kelangkaan minyak goreng yang dilakukan Bhabinkamtibmas itu, tidak ada pelaku yang melakukan penimbunan minyak goreng menjelang Bulan Suci Ramadan di Kota Batam,” kata Budi Hartono.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM, mengatakan pengecekan dan pemantauan itu dilakukan personel Polsek sebagai tindak lanjut arahan pimpinan Polri.

Untuk mengantisipasi kemungkinan kelangkaan migor menjelang dan selama Ramadan 2022. Khususnya di wilayah Polsek Lubuk Baja.

Polsek Lubuk Baja juga mengimbau kepada pelaku usaha, agar jangan menimbun minyak goreng jenis apapun di tokonya masing-masing karena dapat dipidanakan. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...