Presiden Jokowi Akan Serahkan Trofi Juara MotoGP 2022

Loading...

Suarasiber.com – Presiden RI Joko Widodo akan menyerahkan trofi kepada juara MotoGP 2022 di Mandalika, Ahad (20/3/2022).

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Berdasarkan keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, rombongan terbang menggunakan pesawat kepresidenan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 10.30 WIB.

Kedatangan Presiden RI sebelumnya sudah dikonfirmasi Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria dalam keterangan persnya di Mandalika, Sabtu (19/3).

“Benar presiden sendiri akan menyerahkan sendiri piala untuk MotoGP,” kata Priandhi, Sabtu (19/3/2022).

Usai menyerahkan trofi MotoGP, rombongan Presiden RI akan menuju Bali.

Di sini Presiden Jokowi akan meresmikan pembukaan Sidang Ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) dan sidang terkait lainnya yang digelar di Mangunpura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...