Diplopia Lagi, Marc Marquez: Tak Separah yang Sebelumnya

Loading...

Suarasiber.com – Marc Marquez juara dunia 8 kali mengalami diplopia lagi, setelah jatuh parah dari motornya di sesi warm up MotoGP Indonesia di Mandalika, Minggu (20/3/2022).

Diplopia berarti kondisi ketika mata melihat dua bayangan dari satu benda yang sama.

Sebelumnya, Marquez sudah mengalami cedera tersebut akhir tahun lalu. Dan membuatnya absen menjelang seri MotoGP 2021 berakhir.

Cedera itu terjadi lagi saat ini. Dan disampaikan langsung oleh Marquez melalui alun media sosialnya, Selasa (22/3/2022) petang.

“Sepertinya saya mengalami deja vu… Selama perjalanan kembali ke Spanyol, saya mulai merasa tidak nyaman dengan penglihatan saya, dan kami memutuskan untuk mengunjungi Dr. Sanchez Dalmau, yang memastikan bahwa saya mengalami episode baru diplopia,” kata Marquez.

Ditambahkannya, “Untungnya, itu tidak separah cedera yang saya alami akhir tahun lalu. Tapi sekarang saatnya untuk beristirahat dan menunggu untuk melihat bagaimana cederanya berkembang. Seperti biasa, terima kasih banyak untuk semua orang atas dukungan Anda!”

Pernyataan Marquez itu langsung diserbu fansnya dan mendoakan kesembuhannya.

Termasuk dari manajemen MotoGP, yang menyampaikan hal serupa di akun medsos resminya. “Get well soon, Marc! We look forward to seeing you back stronger than ever!” (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...