Wuih… Elon Musk Dikabarkan Punya Pacar Baru Beda Usia 23 Tahun

Loading...

Suarasiber.com – Elon Musk nyaris tak terdengar bersama wanita sejak perpisahannya dengan penyanyi Grimes September 2021 lalu.

Namun baru-baru ini, melansir HollywoodLife, dikabarkan jika bos Tesla itu tengah dekat dengan seorang wanita muda yang usianya terpaut 23 tahun dengan Musk.

Dari sejumlah foto yang berhasil diperoleh, Musk dan wanita muda bernama Natasha Bassett dari Australia turun dari jet pribadi milik sang miliarder, Kamis (17/2/2022).

Natasha mengenakan balutan mantel hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dan berkacamata.

Sumber yang dekat dengan Musk membocorkan jika Natasha merupakan aktris yang berperan dalam sebuah film biografi yang diperkirakan akan rilis tahun ini.

Musk dan dia telah berkencan selama beberapa bulan dalam hubungan yang disbut sumber sebagai monogami.

Natasha akan berperan sebagai Dixie Locke, pacar pertama Elvis Presley dalam film biografi Elvis yang disutradarai oleh Baz Luhrmann.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 24 Juni, dengan Austin Butler sebagai The King, dan Tom Hanks sebagai manajernya.

Natasha yang kini berusia 27 tahun, telah bekerja keras di industri film dan TV selama lebih dari satu dekade, membuat debutnya di film TV 2009 Dungoona.

Ia juga memerankan Britney Spears dalam film biografi Lifetime 2017 tentang penyanyi tersebut.

Elon dan Grimes sendiri memiliki seorang putra yang diberi nama X A-Xii i, yang lahir pada Mei 2020. Nama anak ini pun sempat viral saat itu.

Meski berpisah, Grimes mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Musk. Setidaknya begitu unggahnya di Instagram Oktober lalu. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...