free page hit counter

Yuk.. Wisata ke Bulan bersama SpaceX di Amerika

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Impian triliuner Amerika Serikat, Elon Musk yang juga boss SpaceX, bisa bepergian ke luar angkasa seperti terbang dari satu bandara ke bandara lain di bumi, mulai terwujud.

Menyusul keberhasilan peluncuran pesawat ulang alik SpaceX bernama Crew Dragon yang berisi dua astronot, Minggu (31/5/2020) dini hari di Amerika.

“Falcon 9 lifts off from historic Launch Complex 39A and sends Crew Dragon to orbit on its first flight with @NASA astronauts to the @space_station,” cuit @SpaceX akun Twitter resmi SpaceX.

Peluncuran bersejarah ini disaksikan langsung Presiden Donald Trump dan Wapres Mike Pence. Bersejarah karena baru pertama kali dilaksanakan setelah 10 tahun terakhir.

Dan, menggunakan roket Amerika, di tanah Amerika. Serta, dilaksanakan oleh perusahaan swasta SpaceX.

SpaceX milik Elon Musk, yang di tahun 2017 punya kekayaan sekitar US $13,9 miliar, disebut memiliki kontrak dengan NASA bernilai sekitar US $2,6 miliar. Untuk melaksanakan 6 kali penerbangan keluar angkasa.

Dengan kontrak ini siapapun yang memenuhi syarat kesehatan dan kaya, punya kesempatan berwisata keluar angkasa.

Orang kaya di dunia saat ini bangga bisa berliburan ke berbagai tempat eksklusif di bumi dengan harga supermahal. Ke depan, wisata eksklusif adalah berjalan-jalan di bulan.

Dan, mengunjungi situs pendaratan pesawat Apollo di bulan. Anda harus sangat kaya, agar bisa berwisata ke bulan.

Lokasi pendaratan Apollo11di bulan, kini menjadi salah satu obyek yang diinginkan banyak orang untuk dikunjungi.

Sebagaimana diungkap oleh akun Twitter resmi @NASA, “If going to the Moon would you rather: visit the South Pole or the Apollo 11 landing site?”

Sekitar 54 persen menjawab, Apollo 11 landing site. Dan, 46 persen menjawab the moon’s south pale. Mau wisata ke bulan? Yuk daftar ke SpaceX atau ke Elon Musk, yang anak bungsunya bernama X Æ A-12. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...