Wan Siswandi: Kalau Bisa Kalahkan Terangnya Ibu Kota Ranai

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi menginginkan penerangan di Kecamatan Bunguran Barat bisa dinikmati masyarakat di wilayah tersebut.

Saat meresmikan proyek jalan dan bangunan di Kecamatan Bunguran Barat, dari Gedung Serbaguna kecamatan setempat, Selasa (8/2/2022) ia bahkan meminta terangnya mengalahkan Ranai.

“Saya berharap Kadis Perhubungan agar dapat berkoordinasi dengan anggota DPRD Dapil 3 untuk pelaksanaan pemasangan lampu jalan. Kalau bisa kalahkan terangnya Ibu Kota Ranai,” kata Wan Siswandi, dikutip dari keterangan resminya.

Peningkatan infrastruktur, seperti jalan dan penerangan menjadi salah satu janji politik pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda saat kampanye Pilkada.

Pernyataan tersebut, seolah memberikan isyarat kepada anggota DPRD Natuna untuk berlomba-lomba menerangkan wilayah di Dapil masing-masing.

“Selain itu, pengerjaan jalan Panglima Hujan juga akan dilaksanakan tahun ini, karena fokus kita pada jalan, air bersih dan listrik,” terang Bupati Natuna.

Peresmian sejumlah proyek malam itu ditandai dengan pemukulan gong. Proyek yang diresmikan meliputi:

  • Jalan Sudirman
  • Jalan Natuna Maru
  • Jalan Seminte sampai Segeram
  • Jalan Pian Tengah sampai Sebuton
  • Balai Penyuluhan Keluarga Berencana.

Pada peresmian tersebut Bupati juga didampigi Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar dan Ketua II DPRD Natuna, Marzuki. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...