Puncak Hari Jadi Natuna 12 Oktober, Ramaikan Yuk!

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tanggal 6 sampai 12 Oktober 2019, Natuna bakal semarak. Pada hari itu Natuna tengah merayakan 20 tahun hari jadinya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Wan Siswandi menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20 Tahun 2019 bersama beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Rabu (26/9/2019).

Sejumlah agenda dibahas. Diantaranya Natuna Expo 2019 yang digagas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna. Selain itu, beberapa rangkaian yang akan digelar diantaranya senam massal, jalan santai, donor darah, pengobatan gratis, kegiatan bhakti social, tabligh akbar, pameran, permainan hiburan rakyat dan lomba kesenian.

Dilansir dari natunakab.go.id, berdasarkan hasil rapat sementara, rangkaian kegiatan akan dimulai tanggal 6 oktober 2019, dan malam puncak akan dipusatkan pada 12 Oktober 2019 di Lapangan Bola Sri Serindit Ranai.

“Informasi sementara ini diharapkan kepada seluruh peserta rapat agar dapat disebarkan kepada masyarakat secara luas. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat dapat ikut terlibat, baik sebagai peserta, maupun pengunjung guna meramaikan dan memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Natuna tahun ini,” pesan Wan Siseandi.

Gaung kegiatan ini harus disampaikan kepada masyarakat secara luas karena kegiatan ini benar-benar ditujukan sebagai media perayaan masyarakat atas keberhasilan pembangunan yang selama ini sudah dicapai.

Pada akhir rapat, Wan Siswandi menginginkan seluruh pimpinan OPD hadir pada rapat berikutnya. Menurut Wan Siswandi, untuk menyukseskan kegiatan ini dibutuhkan koordinasi bersama dengan harapan berbagai persiapan dan rencana pelaksanaannya dapat terealisasi sesuai harapan.(man)

Loading...