Isra Miraj, Rahma Ingatkan Prokes dan Tingkatkan Iman Meski di Tengah Pandemi

Loading...

Suarasiber.com – Urusan imbau-mengimbau agar masyarakat tidak menghadapi lonjakan Covid-19, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP adalah salah satu orangnya.

Wajar jika apa yang dilakukannya mendapatkan apresiasi banyak pihak, termasuk jajaran pusat yang beberapa kali memintanya sebagai narasumber diskusi tentang penanganan Pandemi.

Pun demikian kala menghadiri peringatan Isra Mi Raj Nabi Muhammad SAW 1443H, yang dilaksanakan di Surau Baiturrahman, Kampung Sidomakmur, Sabtu malam (26/2/2022).

Di sini Rahma mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menyadari pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Sedangkan terkait Isra Miraj, ia mengawalinya dengan meminta jemaah meningkatkan keimanan.

“Tingkatkan keimanan kita sebagai bentuk tawakal dan berserah diri kepada Allah atas musibah pandemi saat inin” ucapnya.

Selain itu, Rahma menyampaikan, kegiatan Isra Mi’raj ini sebagai wujud keimanan dan juga kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW.

Rahma berharap melalui momentum Isra Miraj ini dapat menjadi pemantik untuk hijrah menjadi lebih baik.

“Semoga dengan momen isra miraj kita dapat memperbaiki diri dan berhijrah menjadi lebih baik. Dengan memperbanyak mengikuti kegiatan dalam rangka memperdalam ilmu agama, mudah-mudahan kita mendapatkan hidayah dan pertolongan dari Allah SWT,” harapnya.

Diakhir sambutannya Rahma kembali mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar dijauhkan dari wabah ini.

”Mari kita utamakan prokes disetiap kegiatan untuk menghindari penularan virus covid-19. Doa dan harapan kita semua agar pandemi segera berakhir dan kita selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.

Saat member sambutan, Rahma tetap mengenakan masker di wajahnya. Demikian juga dengan pejabat OPD dan Forkopimda lainnya. (eko)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...