Gubernur Ansar Koordinir Pimpinan OPD Pemprov Kepri Beramal Karpet ke Masjid

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad akan mengkoordinir pimpinan OPD di Pemprov Kepri untuk beramal. Salah satunya untuk memperindah interior Masjid Al Uswah Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan Ansar saat pengajian umum Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Besar Al-Uswah, Batu 10, Tanjungpinang, Selasa (22/2/2022) malam.

Malam itu diserahkan bantuan untuk pembangunan interior masjid sebesar Rp920 juta yang merupakan hibah Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kepri Tahun Anggaran 2022.

“Malam ini saya melaksanakan amanat, menyerahkan hibah untuk kelanjutan pembangunan masjid besar yang kita muliakan ini” kata Ansar saat itu.

Ia berpesan agar diprioritaskan untuk menyelesaikan interior masjid agar jemaah merasa lebih nyaman.

“Untuk karpet masjid, selain ada sumbangan gotong royong dari masyarakat, akan saya koordinir juga para pimpinan OPD Pemprov Kepri untuk dapat bersama-sama beramal,” imbuh Gubernur.

Acara diisi dengan pengajian umum oleh Dai Nasional Ahmad Bukhori dengan tema “Membangun Keluarga Idaman Surga Berlandaskan Suri Tauladan Rasulullah SAW”.

Acara juga dihadiri Ketua BKMT Kepri Dewi Kumalasari Ansar, Staf Khusus Gubernur Sarafuddin Aluan dan Nazaruddin, Ketua MUI Kepri Bambang Hariyono, Kepala Biro Kesra Kepri Aiyub, Para Kepala OPD Pemprov Kepri, Ketua LAM Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Timur, dan segenap jemaah yang hadir. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...