Ulang Tahun Ala PPP Tanjungpinang, Bagi Rezeki dan Bersihkan Makam

Loading...

Suarasiber.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berulang tahun ke-49 tahun ini. DPC Tanjungpinang merayakannya dengan cara yang berbeda.

PPP Tanjungpinang membagikan rezeki kepada petugas Tempat Pemakaman Umum (TPU) sekaligus bergotong royong membersihkan makam, Ahad (9/1/2022).

Sembako yang diberikan berupa paket lengkap. Harapannya para pekerja TPU yang ada di Tanjungpinang bisa terbantu di tengah pandemi.

Bakti sosial dilaksanakn di TPU Kampung Bugis, Batu 10, Anggrek Merah, Pohon Lanjut dan Pulau Penyengat.

Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Hj Rosiani menyampaikan, kegiatan ini serentak dilakukan oleh kader-kader PPP Kota Tanjungpinang.

“Dalam rangka harlah, maka ini salah satu kegiatan yang kita lakukan. Dan hari ini kami memperhatikan para petugas pemakaman se-Tanjungpinang,” ucapnya.

Ketua Panitia Harlah PPP Tanjungpinang Musril menambahkan, berbagi rezeki dan membersihkan pemakaman dilaksanakan serentak di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pihaknya memilih gotong royong di TPU karena tempat lain sudah biasa.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari PPP, Momon, bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Sementara Wakil Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang, Rony Nainggolan mengharapkan, dengan terselenggaranya kegiatan ini, membuat PPP semakin dekat dengan rakyat.

“Harlah merupakan hari sakral buat kami, maka harus dilaksanakan juga di tempat sakral seperti baksos di pemakaman ini,” ujarnya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...