Rahma di Wisuda Stikes Hangtuah: Jadilah Perawat yang Ikhlas dan Bertanggung Jawab

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP menitip pesan kepada wisuda Stiker Hangtuah agar menjadi perawat yang ikhlas dan bertanggung jawab.

Sidang Senat Terbuka Stikes Hangtuah dilaksanakan di Mega Ball Room Hotel CK, Tanjungpinang, Rabu, (19/1/2022).

Agendanya ialah wisuda ahli madya keperawatan, sarjana keperawatan dan profesi ners Stikes Hangtuah Tahun Ajaran 2020/2021.

“Semoga alumni Stikes Hangtuah Tanjungpinang ke depan dapat mengemban amanartprofesi sebagai perawat secara ikhlas, bertanggung jawab dan professional, sesuai ilmu dan kode etik yang didapat selama proses perkuliahan,” pesan Rahma.

Diinbgatkan olehnya, perawat merupakan salah satu profesi yang sangat mulia. Karena mampu berperan sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di tengah masyarakat.
Mengingat tuntutan pelayanan kesehatan semakin dinamis, ia berharap mereka yang diwisuda dapat fokus melatih diri serta nantinya mendukung pemerintah daerah menjadi aparatur pelayanan dalam bakti di negeri sendiri.

Atas nama Pemkot Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Stikes Hangtuah Tanjungpinang.

“Dan untuk 150 orang wisudawan wisudawati saya ucapkan selamat, semoga keberhasilan yang telah saudara-saudara raih ini menjadi pembuka jalan untuk meraih kesuksesan dan cita cita, serta bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat,” tutup Rahma. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...