Serahkan Insentif RT/RW yang Rayakan Nataru, Rahma Ingatkan Vaksin Anak 6 – 11 Tahun.

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP mengingatkan perangkatnya untuk mendukung vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun.

Seruan ini juga dilontarkan Rahma saat penyerahan sembako bagi ketua RT/RW yang merayakan Natal dan Tahun Baru, Aula Kantor Camat Tanjungpinang Kota, Senin (20/12/2021).

“Mari bersama ikut mengimbau warga untuk menyukseskan program vaksinasi untuk semua usia termasuk saat ini vaksininasi anak usia 6-11 tahun yang ditargetkan selesai akhir Januari 2022,” tuturnya.

Wali Kota menyerahkan insentif kepada ketua RT dan RW se-Kota Tanjungpinang triwulan 4 untuk bulan Oktober hingga Desember 2021, dan disejalankan dengan penyerahan bantuan berupa sembako bagi Ketua RT/RW yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

Rahma mengucapkan terima kasih kepada RT dan RW yang telah membantu Pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kontribusi dan peran serta RT RW sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah untuk turut memberikan pelayanan kepada masyarakat. Atas kerjasama dan koordinasi secara berjenjang hingga ke lurah dan camat, kebutuhan atau permasalahan yang ada di masyarakat dapat terselesaikan,” ujarnya.

Rahma menambahkan, dengan pemberian dana insentif ini diharapkan akan lebih meningkatkan kinerja RT RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan telah disalurkannya insentif ini dapat menambah semangat dan meningkatkan kinerja untuk memberikan dukungan dan sumbangsih dalam mendukung program ataupun kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang,” harap Rahma.

Rahma mengatakan, keberhasilan Pemko Tanjungpinang dalam melaksanakan program dan kebijakan baik dari pusat maupun daerah dapat sampai ke masyarakat tidak terlepas dari peran RT dan RW.

“Semua informasi dan kebijakan pemerintah dapat sampai kepada masyarakat berkat RT dan RW yang merupakan garda terdepan Pemerintah. Diharapkan kepada seluruh RT dan RW harus lebih aktif lagi dalam melayani masyarakat, memiliki data dan mengetahui kondisi warganya, selalu berinovasi, serta dapat menyampaikan ide-ide untuk kemajuan Kota Tanjungpinang,” pinta Rahma.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis insentif kepada ketua RT/RW dan bingkisan sembako bagi RT/RW yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Bagi bapak ibu RT dan RW yang merayakan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk menyambut Natal dan Tahun Baru nanti. Tetap jaga protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah atau saat berkumpul bersama keluarga”, pesannya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Asisten Bidang Pemerintahan Kesra, Drs. H. Tamrin Dahlan, M.Si, Kepala Bagian Pemerintahan, Jofrizal, S.Sos, serta Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang. (eko)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...