Rahasia Sukses Tanpa Utang Dibongkar Anwar di Batam, 16 Januari

Loading...

Suarasiber.com – Anwar, coach bisnis syari’ah yang sudah membina ratusan mitra bisnis di Indonesia serta mentor komunitas bisnis bakal membongkar rahasianya sukses tanpa utang.

Seminar yang diorganizeri IBC Organizer ini dilaksanaan di VIP Room SP Bakery Batuaji, Batam, Ahad (16/1/2022) pukul 15.30 WIB sampai selesai.

Bayu Anggara dari IBC Organizer mengatakan kegiatan semecam ini selalu ditunggu mereka yang sudah bosan jadi karyawan dan ingin potong kompas menjadi pengusaha sukses.

“Atau bagi mereka yang sudah punya usaha tetapi selama ini usahanya hanya jalan di tempat. Omsetnya susah naik dan tidak bisa mengembangkan bisnisnya hingga bercabang-cabang,” imbuhnya.

Mungkin orang sudah jenuh dengan seminar motivasi, Bayu menegaskan seminar Anwar bukan yang seperti itu.

Selama jalannya seminar lebih banyak mengupas trik dan pilihan bisnis yang langsung bisa dipraktikkan siapapun.

Misalnya, bagaimanakah cara memulai bisnis dengan Modal kecil tanpa risiko, membongkar rahasia membuka cabang usaha, tekni apa untuk meroketkan omzet dan sebagainya.

“Ya, namanya trik, artinya akan membongkar rahasia di balik rahasia yang selama ini dimiliki oleh orang-orang kaya dan sukses tapi jarang diketahui ke publik,” kata Bayu.

Seminar juga tidak dilaksanakan dalam suasana yang serius sehingga terkesan kaku. Anwar dikenal sebagai mentor yang kaya akan joke segar dan sangat komunikatif dengan peserta seminarnya.

Dengan demikian, dua jam seminar terasa singkat namun ilmu dan trik bisnis sukses nyanthol di kepala peserta.

Anwar yang dihubungi suarasiber.com menjanjikan seminar yang sangat mengasyikkan.

“Kalau rumus bisnis yang sebenarnya cuku berat disampaikan dengan bahasa berat nggak cocok untuk para pemula,” ujarnya melalui WhatsApp.

Dengan cara seperti itu terbukti peserta seminarnya banyak yang sukses membuka usahanya. Anwar juga tidak pelit untuk memberikan bimbingan kepada peserta seminarnya.

Penasaran dan ingin ikut seminar ini? Klik tautan ini. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...