Penjual Siomay Dipolisian karena Menyetubuhi Bocah Perempuan

Loading...

Suarasiber.com – Curhat seorang bocah perempuan, ZF ke tetangganya mengungkap perbuatan bejat penjual siomay, K, yang menyetubuhinya.

Akibat perbuata penjual siomay itu, kemaluan bocah itu lecet. Dan, kesakitan saat buang air kecil.

Tetangga itu tentu kaget mendengar pengakuan bocah perempuan itu. Dia pun menyampaikan hal tersebut ke MBR, orang tua bocah itu.

MBR pun mengajak anaknya berbicara apa adanya, meski awalnya takut namun akhirnya dia menceritakan perbuatan penjual siomay itu.

“Awalnya cerita sama tetangga. Karena cerita sama saya takut. Takut saya berantem sama si tersangka ini,” kata MBR, Sabtu (29/1/2022).

Setelah itu, MBR membawa ZF ke rumah sakit untuk melakukan visum guna membuat terang perkara yang dialami anaknya tersebut.

Keterangan dokter saat visum, terdapat lecet pada bagian kemaluan ZF. ”Kemaren pas kemaren divisum belum ada hasilnya si dokter tersebut bilang ada lecet,” paparnya.

Dia sendiri belum mengetahui pasti kapan dan di mana anaknya disetubuhi oleh penjual siomay itu.

Yang pasti, MBR melaporkan penjual siomay itu ke Polres Jakarta Selatan, Senin (24/1/2022), dengan nomor LP/B/183/I/2022/RJS.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan peristiwa tersebut. penyidik sedang menindaklanjuti laporan terkait dugaan pelecehan anak itu.

”Sudah laporan, sedang ditindaklanjuti penyidik,” ucap Budi. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...