Deklarasi Relawan Airlangga Hartarto Paling Meriah yang Pernah Ada

Loading...

Suarasiber.com – Deklarasi Relawan Airlangga Hartarto (Rela) dihadiri 600-an orang, Jumlah ini di luar dugaan panitia.

Panitia menargetkan 200-an peserta bakal datang di acara yang dihelat Sabtu (22/1/2022) malam di Ballroom Hotel Aston.

Mereka yang datang berasal dari perwakilan sejumlah paguyuban, Seperti paguyuban Tampungang Lawok, Wanito Joyo, Nias, Gubernur Lira Kepri dan Sambao Nongsa.

Ketua Rela Kepri, Ir Dandung Setiadi mengakui jumlah peserta deklarasi membuatnya bangga.

“Ini sungguh di luar ekspektasi saya, buku tamu yang disiapkan semuanya penuh terisi. Sehingga panitia harus menyiapkan buku tamu tambahan,” ujarnya.

Melihat antusiasme warga yang datang, Dandung meminta untuk bersama-sama mengantarkan Airlangga Hartarto sebagai Pemenang Pemilu pada Pilpres 2024.

Hal serupa juga diutarakan Koordinator Nasional Relawan Airlangga Hartarto, Mia Kusuma yang mengaku salut dengan deklarasi Rela di Batam.

“Deklarasi Rela Kepri merupakan salah satu deklarasi paling siap serta meriah yang pernah saya hadiri,” ujar Mia Kusuma.

Dia mengatakan Rela secara nasional sudah terbentuk di 12 provinsi diantaranya Sulawesi, Sulawesi Selatan, Jakarta, NTB, Bali, Jawa tengah dan yang terakhir Provinsi Kepulauan Riau.

Ia melihat relawan di Batam kompak, kemasan acara sangat baik. Mia pun mengharapkan agar tidak berhenti di deklarasi, harus melibatkan relawan lain hingga ke akar rumput. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...