Suara Warga Kebun Sayur Sagulung untuk Soerya – Iman

Loading...

Suarasiberdotcom – Warga Kebun Sayur RW 15 Seibinti, Sagulung, Kota Batam mengundang Tim Relawan Sinergi Batam, Rabu (11/11/2020) malam.

Undangan tersebut untuk menyampaikan secara langsung dukungan para warga dan petani kebun untuk memilih pasangan Soerya – Iman pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Tiba di lokasi, relawan Sinergi disambut antusias oleh warga yang telah menunggu kehadiran tim dan menjamu dengan sederhana.
Relawan menyampaikan salam dari Soerya – Iman karena tidak bisa berkunjung dan bertemu langsung dengan masyarakat, dan mereka memakluminya dikarenakan agenda paslon yang cukup padat.

“Pak Soerya Respationo dan Iman Sutiawan kirim salam untuk bapak ibu semua. Mohon maaf beliau berhalangan hadir. Namun beliau meminta kami hadir mewakili dan mendengar harapan dan aspirasi bapak ibu untuk disampaikan ke pak Soerya dan Iman,” jelas perwakilan tim Sinergi yang hadir.

Selain memberikan dukungan, masyarakat juga menaruh harapan kepada Soerya Respationo dan Iman Sutiawan jika terpilih nanti dapat memperbaiki kondisi ekonomi yang selama pandemi ini cukup berdampak terhadap kehidupan mereka.

“Yang menjadi prioritas program Sinergi adalah memperbaiki kondisi ekonomi, salah satunya memberikan bantuan usaha tanpa agunan dan bunga kepada petani, peternak dan kelompok usaha kreatif masyarakat berbasis hasil pertanian dan peternakan. Hal ini dilakukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi,” jelas tim relawan.

Mendengar ini, warga kebun sayur RW 15 sei Binti semakin yakin untuk mendukung dan mendoakan Soerya – Iman terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri. (mat)

Loading...