Pemandu Lagu dan Sopir Taksi Online di Batam Diserang Saat di Mobil

Loading...

Suarasiber.com – DS, seorang pemandu lagu sebuah Pub & KTV di Kota Batam diserang orang tak dikenal, Minggu (28/11/2021) pukul 04.30 WIB.

Saat penyerangan, sopir taksi online yang ditumpangi DS juga berada di dalam mobil. Kejadiannya di depan Toko Ballyson Pujabahari kawasan Nagoya, Batam.

Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan korban sudah melaporkan kejadian yang diterimanya.

Menurut Budi, pagi itu DS yang masih dalam pengaruh minuman alkohol dijemput oleh SS. SS, kata Budi, adalah seorang sopir taksi online.

DS baru saja masuk ke mobil yang dikemudikan SS saat penyerang datang. Tanpa bicara penyerang memecahkan kaca mobil yang ditumpangi DS dan SS.

“Korban DS mengalami luka ringan pada tubuhnya. Luka itu karena terkena pecahan kaca yang dipecahkan pelaku,” kata Budi, Senin (29/11/2021).

Dari hasil meminta keterangan pelapor, Budi menambahkan jika SS merasa tidak mengenal penyerang. Karena masih gelap, ia juga tak bisa memastikan ada berapa jumlah penyerang saat itu.

Saat ini Polsek Lubukbaja tengah mendalami kejadian yang dilaporkan ini. (masjai)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...