Marlin Terima Kasih Polri Beri Ruang untuk Seniman Mural Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina berterima kasih Polri memberikan ruang kepada seniman mural dengan menyelenggarakan Bhayangkara Mural Festival.

Lomba ini dilaksanakan di Underpass, Kawasan Pelita-Sei Panas, Batam, Sabtu (30/10/2021).

Bukan hanya di Kepri, lomba serupa juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai rangkaian HUT Humas Polri ke 70.

Di Kepri, penyelenggaranya ialah Bidhumas Polda Kepri dengan jumlah peserta 20 tim.

Menurut Marlin, lomba semacam ini bisa membangun kreativitas generasi muda Kepri. Ruang-ruang kreatif itu bisa digunakan untuk menyampaikan informasi yang positif.

Festival ini mengangkat tema Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Menyampaikan Informasi Positif di Masa Pandemi Covid19.

Lomba dibuka Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual melalui vicon.

Selain festival mural, juga dilaksanakan vaksinasi massal diperuntukkan bagi masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Semua hasil karya seni mural sangat bagus. Sebagai bentuk penghargaan, kami memberikan sertifikat apresiasi,” ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Golfenhardt.

Tampak hadir pada festival itu Kapolda Kepri Irjend Aris Budiman, Danrem 033/WP Brigjend Jimmy R Manalu dan Kabinda Kepri Brigjen Pol RC Gumay, Wakil Ketua DPRD Kepri dr. Tengku Afrizal Dahlan serta sejumlah peserta dan undangan. (man)

Loading...