479 UMKM Tanjungpinang Terima CSR Bank Riau Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Bank Riau Kepri yang menggunakan CSR-nya untuk membantu 479 UMKM.

Penyerahan CSR Bank Riau Kepri ini dilaksanakan di Hotel Harmoni, Kota Batam, Jumat (29/10/2021).

“Alhamdulillah atas kepedulian Bank Riau Kepri untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” ujar Rahma.

Ia mengatakan, bantuan untuk UMKM tidak perlu sesuatu yang muluk-muluk. Menurutnya pelaku UMKM perlu sarana penunjang untuk menambah pendapatan dari hasil usahanya.

“Ini saya rasa sangat betul-betul bermanfaat dan berguna serta dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” lanjutnya.

CSR Bank Riau Kepri diwujudkan dalam bentuk berupa barang dan perlangkapan usaha yang telah diklasifikasi dan disurvei oleh Tim CSR Kota Tanjungpinang dan Bank Riau Kepri.

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari pun mengapresiasi dukungan yang diberikan Pemkot Tanjungpinang kepada bank yang dipimpinnya.

Usai memberikan sambutan, Wali Kota dan Dirut Bank Riau Kepri meneken berita acara serah terima barang bantuan.

Menyaksikan penandatanganan berkas, Direktur Usaha dan Jasa Bank Riau Kepri, MA Suharto; Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Tanjungpinang, Wan Abdul Rahman; Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Syariah Tanjungpinang, Irsyadi Syukri.

Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Batam, Baharuddin dan seluruh pimpinan cabang pembantu Batam serta Tanjungpinang, Kepala Bagian Ekonomi Setdako Tanjungpinang, Hermawan dan Kabag Prokompim, Boby Wira Satria. (man)

Loading...