Rahma Teken MoU dengan Bank Riau Kepri, Demi Pelayanan Perbankan Lebih Baik

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP dan Direktur Utama PT Bank Riau Kepri, Andi Buchari meneken MoU penggunaan jasa layanan perbankan di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Senin (13/9/2021).

Kerja sama ini diharapkan bisa memberikan pelayanan perbankan yang lebih baik.

Rahma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Riau Kepri atas dukungan dan kerjasama yang telah dijalin.

“Dengan semua program perbankan melalui layanan perbankan digital, dapat memberikan kemudahan masyarakat diantaranya dalam pembayaran pajak dan retribusi lainnya,” ucap Rahma.

Rahma menambahkan, dengan digitalisasi dan layanan online akan menjadikan pelayanan lebih cepat, efisien, dan transparan.

“Semoga sinergi dan kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi Pemko Tanjungpinang dan Bank Riau Kepri serta masyarakat,” harapnya.

Selain itu Rahma juga mengapresiasi terkait program CSR dari Bank Riau Kepri.

“Dengan adanya program CSR, melalui Pemko Tanjungpinang akan memanfaatkan dengan sebaik baiknya terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kepada pelaku UMKM bantuan yang diberikan berupa alat pendukung kebutuhan usahanya, semoga dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang,” tuturnya.

Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri, Andi Buchari menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Terima kasih atas dukungan dari Wali Kota Tanjungpinang. Bank Riau Kepri memberikan pelayanan perbankan untuk program elektronikasi transaksi Pemkot, penggunaan aplikasi cash management system untuk transaksi tanpa uang tunai,” ucapnya.

Jasa Layanan Perbankan yang ditawarkan diantaranya Cash Management System (CMS), PBB online, BPHTB Online, Payroll gaji online, serta jasa dan layanan perbankan lainnya.

Penandatanganan MoU ini disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi, S.Sos, MH; Kepala BPKAD, Yuswandi, SH, M.Si; Kepala BPPRD, Hj. Riany, S.Sos, MM; juga Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri M.A Suharto.

Turut hadir dalam acara tersebut Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Divisi Dana & Jasa, Helwin Yunus, Koordinator Staf Khusus Direksi, Yudi Asdam, Pemimpin Cabang Tanjung Pinang, Wan Abdul Rahman.

Tak ketinggalan Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang, Irsyadi Syukri, Pemimpin Cabang Bintan, Musnardi Putra, Pemimpin Cabang Pembantu Bintan Centre, Desrian, dan Pemimpin Kedai Pasar Tanjung Pinang, Muhammad Faried. (ztr)

Loading...