Spurs Tekuk Villa 2-1, Telur Harry Kane Masih Utuh

Loading...

Suarasiber.com – Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur yang juga top skor Liga Inggris musim lalu dengan 23 gol. Dan, berhak atas Sepatu Emas.

Tak hanya top skor, Kane juga menjadi Top Assist (pemberi umpan berbuah gol). Gelar sangat langka di Liga Inggris. Itu musim lalu.

Di musim 2021/2022 ini, telur Harry Kane si pemilik nomor punggung 10 itu belum pecah. Karena belum mencetak sebiji gol pun 

Meski musim ini sudah berjalan 7 pekan. Dan, Spurs sudah 4 kali menang dari 7 kali bermain.

Kemenangan keempat diraih kala Tottenham menjamu Aston Villa, Minggu (3/10/2021) malam.

Spurs menang tipis 2-1 melalui gol yang dicetak Pierre-Emile Hojbjerg di menit 27 dan Lucas Moura menit 71.

Sedangkan gol Villa dicetak Watkins menit ke-67.

Dua gol Spurs itu sama-sama hasil umpan dari Son Heung-min. Son sendiri beberapa kali mendapat peluang emas. Namun, gagal menjadi gol.

Harry Kane sendiri sempat mendapat peluang di menit 78. Namun, tendangannya menyamping. Walau kiper Villa sudah salah langkah.

Peluang emas kembali diperoleh Harry Kane di menit 87, saat berhadapan langsung dengan kiper Villa, Martinez.

Namun, tendangannya diblok Martinez yang pekan lalu menantang Ronaldo mengambil tendangan penalgi. Dan, bejoget di depan pendukung Man United.

Bola hasil bloking Martinez masih bisa diraih Kane dan dari sudut sangat sempit dia kembali berusaha menceploskan bola. Tapi gagal.

Kane, saat itu memaksakan mencetak gol. Padahal, Son berdiri bebas di depan gawang Villa. Dan, kiper Martinez belum siap menahan tembakan.

Skor tipis sudah cukup menjadi pengobat dahaga fans Spurs, usai menerima 3 kekalahan beruntun.

Kemenangan itu sekaligus membuat Spurs naik ke posisi 8 klasemen sementara. Sekaligus menggeser Villa ke posisi 10. (mat)

Loading...