Rahma Lantik Pengurus DPP Persaudaraan Pemuda Tempatan Tanjungpinang (Perpat) Periode 2020-2024

Loading...

Suarasiber.com – Wali kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP melantik pengurus DPP Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang periode 2020-2024.

Pelantikan ini disejalankan dengan peringatan HUT ke-19 Perpat Tanjungpinang yang berlangsung di Hotel CK, Kamis (28/10/2021).

Bambang Sudomo dikuhuhkan sebagai Ketua Umum DPP Perpat Tanjungpinang dengan Zulfikar sebagai Sekretaris. Bersama mereka juga ada 80 orang ikut dikukuhkan.

“Jalankan tugas yang telah dipercayakan dengan penuh tanggung jawab. Mari bersinergi bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam bidang pembangunan, sosial dan kesejahteraan masyarakat,” harapan Rahma.

Rahma meyakini mereka yang ada dalam ruangan adalah pemuda tempatan hebat, pemuda yang selalu kompak, mempunyai tekad dan semangat yang kuat.

Karenanya diminta mampu menciptakan inovasi untuk pembangunan dan kemajuan Kota Tanjungpinang.

Bambang Sudomo pun berterima kasih atas kedatangan Wali Kota Hj Rahma SIP.

Ia mohon bimbingan agar dapat selalu menjaga dan memberikan yang terbaik, serta saling sinergi untuk kemajuan bersama pemerintah.

Rangkaian kegiatan diawali penandatanganan SK pengurus DPP Perpat Tanjungpinang oleh Wali Kota. Selanjutnya diserahkan pataka kepada Ketua Perpat.

Baru dilaksanakan pelantikan pengurus kecamatan Perpat oleh pembina dan ketua umum. Juga pelantikan koordinator sayap-sayap Perpat diantaranya Kospat, Srikandi, Ikatan Pejuang Bazar Tempatan, Rumah Kreatif Tempatan dan sebagainya.

Bambang Sudomo dalam sambutannya mengajak seluruh anggotanya untuk bersungguh-sungguh, dalam memajukan daerah Tanjungpinang.

“Saya mengajak saudara semua untuk bahu-membahu dalam menjalankan tugas kita saat ini,” kata dia. (man)

Loading...