DPD Perkumpulan Anak Tempatan Syukuran Sekretariat Baru di Bincen

Loading...

Suarasiber.com – DPD Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) Kota Tanjungpinang yang berada di bawah DPP Perpat yang dipimpin Saparuddin Muda syukuran.

Kegiatan ini dilakukan atas ditempatinya sekretariatnya di Ruko Komplek Bintan Centre Blok R/23, Batu IX, Tanjungpinang, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan sengaja diselenggarakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pmuda 28 Oktober 2021. Meski dilaksanakan secara sederhana dengan protokol kes Oktober 2021.

Kegiatan syukuran yang bertepatan peringatan hari Sumpah Pemuda tersebut dilakukan secara kesehatan, namun tidak mengurangi rasa khidmatnya.

Ketua DPD Perpat Tanjungpinang, Razali menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Semoga keberadaan sekretariat ini bisa bermanfaat, mempererat silaturahmi serta mengokohkan sejumlah pengurus dan anggota DPD Perpat Tanjungpinang ke depan,” harapan dia, melansir kepri.harianhaluan.

Dengan adanya sekretariat, maka agenda selanjutnya ialah menyusun pengurus PAC serta organisasi sayap seperti Srikandi Perpat.

Ditambahkan oleh dia, salah satu visi misi Perpat Tanjungpinang ialah merangkul para pemuda tempatan guna melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Termasuk upaya membantu pemerintah daerah dalam mengatasi berbagai persoalan yang timbul sesuai kemampuan yang ada dan tupoksi Perpat itu sendiri.

Untuk kemajuan organisasi, Razali dan seluruh pengurus ke depan ingin anak-anak atau pemuda tempatan terlibat dalam perpolitikan. Salah satunya dengan duduk di kursi DPRD Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Perpat Bintan, Zulkhairi Alkhair alias Alex. Namun ia tidak bicara soal Perpat, melainkan meminta polisi mengusut pelaku arisan online.

Menurutnya tidak sedikit warga Tanjungpinang dan Bintan yang menjadi korban. (man)

Loading...