free page hit counter

Siapkan Pelantikan, DPD Perpat Tanjungpinang Bagikan Surat Mandat ke DPC

Loading...

Suarasiber.com – Dalam waktu dekat, kepengurusan DPD Perpat Kota Tanjungpinang yang baru terbentuk akan dikukuhkan. Mempersiapkan agenda itu, sejumlah surat mandat untuk DPC pun diserahkan.

Sejumlah pengurus DPD Perpat Kota Tanjungpinang yang langsung menyerahkan surat mandat. Kegiatan ini dilaksanakan 28 – 29 April 2021.

Sekretaris Jenderal DPD Perpat Tanjungpinang, Haryanto, menyerahkan surat mandat untuk tiga DPC. Ketiganya meliputi Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang Barat dan Bukit Bestari.

Surat mandat diterima Bambang Sukamto sebagai Ketua DPC Perpat Tanjungpinang Barat dan Irwansyah sebagai Ketua DPC Perpat Tanjungpinang Timur.

“Ketua DPC yang mendapatkan surat mandat yang nanti membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan,” terang Haryanto, dilansir dari suaratempatan.com, Jumat (30/4/2021).

Sedangkan penyerahan surat mandat ke DPC wilayah Kecamatan Tanjungpinang Kota diserahkan oleh Wakil Ketua I DPD Perpat Tanjungpinang Said Ahmad Syukri.

Penyerahan surat mandat ini, sebuta Ketua DPD Perpat Tanjungpinang, Razali, selain persiapan pelantikan juga penguatan organisasi. (fut)

Loading...